Minggu, 05 Mei 2013

Ingin Kamu dalam Wujud 3 Dimensi


Rindu kamu? iyaa,, rindunya pake sangat..

Entah kapan saya melihatmu lagii, :(
Apakah kita masih di pertemukan atau kah ??
Apakah kaupun merasakan hal yang sama seperti aku, yang tak sedetik pun waktu ku lewati tanpa memikirkanmu?
Kamu dimana? Sedang apa? Apakah kamu baik2 saja??

Aku ingin tau, hanya ingin TAU
Tapi sayang,,  ketakutanku melebihi rasa keingintahuanku,
aku takut  membuat orang-orang terdekatmu merasa risih dengan 1001 pertanyaanku tentangmu.
Aku takut kalw nantinya saya sangat terlihat KEPO terhadapmu,
Walaupun sebenarnya memang seperti itu..

Kangen kamu dalam wujud 3 dimensi,
Akankah tuhan mempertemukan kita lagi?

"Kalau cinta, maka kedua belah pihak akan berusaha, Klw hanya satu yg berusaha, yakinlah itu bukan cinta "

Pernyataan mario teguh, yg kadang membuatku sadar dan berfikir, jadi perasaan yang selama ini saya alami itu apa? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar