Minggu, 05 Mei 2013

Aku, Kamu dan Sang Pencipta Rasa


Entah siapa yang salah…
Aku , kamu atau sang pencipta rasa itu sendiri..

Aku?
yang tidak bisa menahan rasa yang terus mengalir melebihi rasa yang sewajarnya,

Kamuu?
 yang tercipta dengan indah yang sedemikian rupa yang membuatku menjadi salah satu peserta dari kata GALAU

Atau sang pencipta rasa?
yang mengamanahkan rasa yang sungguh maha hebat, rasa yang yang entah bagaimana mekanisme kerjanya hingga menimbulkan efek sedahsyat ini

Aku suka kamu dengan segala kekuranganmu.
Aku suka semua tentangmu, yang bahkan melihat "bagian" dari kamu saja sudah membuatku bahagia,
Hmmm, sehebat itulah kamu!
Tapi sayang, aku dihatimu tak seistimewa kamu di hatikuu..


SULIT, teramat sangat sulit.
Selama aku dan kamu belum menjadi KITA, segelintir pertanyaan yang akan muncul hanya sekedar tanya tanpa jawab..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar