Rabu, 24 Desember 2014

22 Year's Old :)

Ashadu allah ilaha illallah,, 
wa ashadu anna muhammada rrasululah,,

Alhamdulillahhh,,, Terima kasih atas segala nikmat dan reseki-Mu  hingga saya masih bisa merasakan hembusan nafas sampai pada tahun ke 22  ini...

Terima kasih telah mengirimkan orang-orang terbaikmu untukku,,,

Kedua orang tua yang selalu memberikan dukungan, kasih sayang, dan doa tiada henti. tiada yang dapat ananda berika selain doa, semoga beliau di berikan ketentraman hidup dunia dan akhirat, saya janji akan buat ibu dan atta bangga sudah membesarkan saya. Tetaplah menjadi orang tua terhebat atta,, ibuu...
Rabbigfirlii wali walidayya warhamhumaa kamaa rabba yaani sagiroo..

ibuu,, wanita yang mengajariku banyak hal, teman curhat paling ampuh, sahabat yang slalu ada kapan pun saya butuh,, wanita kuat yang berhasil membuatku seperti sekarang ini, aku tau itu tidak mudah, oleh karena itu izinkan aku bersujud di kakimu sebagai tanda terima kasih yang tak terhingga dariku untukmu ibu,..

Atta,, sampai detik ini, kau orang paling tangguh, paling tegas yang pernah saya temui. mungkin kau akan terlihat sangar bagi sebagian orang, tapi bagiku kau tetap yang terbaik, selalu memberi apa yang saya butuhkan. terima kasih atta :)

Teman,,Sahabat,,Saudaraku..terima kasih sudah berbagi tangis dan tawa bersamaku,, terima kasih atas kebersamaan yang sudah kita bangun selama ini, walaupun kita tidak punya ikatan darah, tapi ikatan persaudaraan karna Allah terbentuk sangat kuat, semoga selamanya akan seperti ini,,,


teruntuk kalian, walaupun akhir-akhir ini kita jarang bersua, tapi semangat dan motivasi dari kalian membuat saya merasa kalian dekat, namun saya berharap mudah-mudahan kita bisa menyisihkan sedikit waktu paling tidak untuk kita saling menyapa... :) I Miss U beb...

Hei kamu :) hahahhahah kartu ucapanya lucu :) terima kasih sudah repot-repot bikin ginian, :) terima kasih juga sudah nilai saya sampai sedetail ini :D

Semoga Allah SWT masih mengizinkanku menghirup udaranya lebih lama lagi, masih memberiku kesehatan, kekuatan,, reseki,, kemudahan di semua urusanku dan semoga sisa umur ini berkah.. Amin allahumma aminn...

Alhamdulillah wasyukurillah

22 Years Old
Revi Reski Sari, S.Farm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar